FUAD: Ilmu di Kampus Menjadi Tantangan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepahiang

Posted on

FUAD: Ilmu di Kampus Menjadi Tantangan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepahiang

Kepala KUA Kabawetan, Harlen Devis Munandar, M.Ag Dosen IAIN Curup, Savri Yansah M.Ag, Reno Diqqi Alghzali, M.Psi, Drs. Indra Syafri, serta mahasiswa IAIN Curup Rabu (19/1/2022). (Foto: RDA/FUADNews)

FUAD-Dosen Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Curup melaksanakan pengantaran mahasiswa PKL (Praktek Kerja Lapangan) di berbagai kantor yang ada di dua kabupaten yaitu, Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang, Rabu (19/1/2022).

Pengantaran mahasiswa tersebut sesuai dengan (SPD) Surat Perjalan Dinas yang di tandatangani Oleh WR 1 IAIN Curup Dr. Beni Azwar, M.Pd.,Kons. PKL merupakan kegiatan akademik yang wajib dilakukan oleh mahasiswa FUAD tingkat akhir setelah menimbah teori di kampus.

Kantor Urusan Agama Kabawetan yang terletak di Kabupaten Kepahiang, manjadi tempat mahasiswa PKL, dalam sambutannya kepala KUA Kabawetan Harlen Devis Munandar, M.Ag menyambut baik adanya mahasiwa yang praktik dikantornya, ia juga mengucapkan terimakasih dan siap untuk menempatkan mahasiswa dalam membantu kegiatan yang ada di KUA.

Savri Yansah, M.Ag selaku dosen pembimbing lapangan juga berpesan agar mahasiwa melaksanakan kegiatan dengan baik, dan patuh terhadap aturan yang telah diterapkan KUA Kabawetan, ilmu-ilmu yang didapat di kampus IAIN Curup menjadi bahan yang harus diaplikasikan dilapangan. *rda

admin
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *