Prodi KPI FUAD IAIN Curup Adakan Pembekalan Magang Profesi

Posted on

Prodi KPI FUAD IAIN Curup Adakan Pembekalan Magang Profesi

Ka Diskominfo RL Dodi Sahdani, S.Sos.,M.Si (Batik Merah) Foto bersama dengan mahasiswa (Foto: HumasFUAD/FUADNews)

FUAD- Menjelang turun ke lapangan untuk magang dibeberapa instansi pemerintah, prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri Curup (IAIN CURUP), mengadakan Pembekalan Magang Profesi terhadap mahasisawa KPI semester 5 di Aula Fakultas Usuhuluddin, Adab Dan Dakwah (FUAD) Jum’at, 28/1/22

Kegiatan ini di buka oleh wakil Dekan II FUAD IAIN Curup Drs. H. Nelson, M.Pd.I dalam sambutannya ia berharap para mahasiswa KPI ini bisa berkontribusi baik dimasyarakat maupun di pemerintahan.

Hendeka Andesta, S.Kom (kanan) mendapatkan sertifikat pemateri dari Moderator acara Reno Diqqi Alghzali, M.Psi (Foto: HumasFUAD/ FUADNews).
Anita Melina Febriyanti ,S.E.,MM Foto bersama Ka Prodi dan Sekprodi KPI serta mahasiswa (Foto: HumasFUAD/FUADNews

Sebelum turun ke Lapangan di lakukan pembekalan terlebih dahulu oleh prodi KPI IAIN Curup. dimana jumlah siswa yang mengikuti magang profesi berjumah 37 orang dan seluruh peserta magang tersebut diwajibkan hadir di aula FUAD untuk mengikuti pembekalan dan sekaligus berbagi pengalaman yang di hadiri oleh beberapa pemateri diantaranya  Dodi Sahdani, S.Sos.,M.Si (Kepala Dinas Kominfo Rejang Lebong) Anita Melina Febriyanti ,S.E.,MM Asn Dinas Pariwisata (MC/keprotokolan) serta Hendeka Andesta, S.Kom (Pemred Radar Kepahiang). turut hadir juga Savri Yansah, M.Ag (Ka Prodi KPI) beserta tamu undangan lainnya.

Pada acara pembekalan magang mahasiswa Prodi KPI ini berjalan dengan lancar dan sangat kondusif, mahasiswanya sangat bersemangat dan antusias selama mengikuti pembekalan tersebut.

 

Berita ini dibuat oleh.
-Tika Dwi Aprilia
-Prisko
Mahasiswa Prodi KPI

admin
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *